Home » , » FAKTA UNIK DAN MENARIK TENTANG KONTES SEO

FAKTA UNIK DAN MENARIK TENTANG KONTES SEO

Kontes SEO dengan hadiah puluhan juta sekarang sudah banyak tersebar di internet, yang di adakan oleh berbagai website, perusahaan maupun institusi. Dengan hadiah berupa uang tunai ataupun barang dengan nilai jutaan. tetapi ada sebagian oknum, baik sebuah kelompok maupun individual yang masih memanfaatkan semangat para blogger dalam kontes seo penipuan. hanya untuk mencari backlink untuk blog yang mereka kelola namun tak ingin berusaha terlebih dahulu. Sudah banyak kasus mengenai kontes seo penipuan baik di web maupun blogger tetangga.


ada sebagian peserta yang menggunakan cara pintas untuk menjatuhkan lawan-lawan nya dalam berlaga di dunia internet ini, baik secara terang-terangan maupun dengan tekhnik lain. Bagi blog yang page rank nya tinggi mungkin akan lebih mudah dalam menjatuhkan artikel saingan nya di serp google, salah satu contoh misalnya, blog yang page rank tinggi membuat link pada hompage blog yang page rank 0 hal ini akan sangat mempengaruhi blog yang page rank nya 0 karena algoritma google menilai buruk pada artikel yang di muat pada blog ber page rank 0, sehingga akhirnya artikel akan hilang dari serp google.

Ada juga yang menjatuhkan lawan dengan meng Copy paste artikel lawan ke blog dummy agar Algoritma google menilai bahwa artikel tersebut hasil copy paste belaka, hingga akhirnya artikel turun drastis pada serp.

kegiatan mengikuti kontes seo juga memiliki dua sisi yang berbeda ibarat dua sisi koin yang berlawanan, ada sisi positif dan juga ada sisi negatif untuk blog yang diikutkan kontes seo. dan pada kali ini saya coba menggali mengenai baik dan buruknya Kontes seo.

  • Keuntungan mengikuti kontes seo bagi sebuah blog

Jika kita meniliti lebih jauh lagi, kegiatan kompetisi yang bernama kontes seo ini sangat erat hubungannya dengan optimasi sebuah blog dimata mesin pencari google tentunya. Secara garis besar kontes seo bisa juga dikatakan sebagai kontes mencari backlink, pasalnya blog siapa yang memiliki backlink berkualitas dan banyak untuk artikel yang mereka ikutkan dalam ajang seo ini serta memiliki kejelian dalam mengoptimasi blog mereka maka dialah yang akan turu menjadi pemenangnya. Dan hal itulah yang membuat ada sisi poditif yang bisa dirsakan oleh sebuah blog yang mengikuti kontes seo, yang pertama blog akan semakin dikenal jika kita memenangkan kontes seo tersebut. dan yang kedua blog akan semakin akrab dengan mesin pencari karena pengoptimasian yang dilakukan, sehingga blog tersenut berkemungkinan besar memiliki ranking tersendiri dimata google.

  • dampak negatif mengikuti kontes seo untuk sebuah blog

Blog yang terlalu sering diikutkan dalam ajang kontes seo kadang kala bisa dihakimi oleh google dan diklaim sebagai blog spam dan ini bisa berakibat pada kredibitas blog tersebut dimata serch engin dan parahnya lagi blog tersebut bisa di nonaktifkan atau semua artikel pada blog itu tidak terindeks sama sekali, ini sangat ironis bukan? Tapi semua itu baru bisa terjadi jika semua optimasi yang kita lakukan tanpa perah berhati-hati dan berwaspada mengenai algoritma google yang senantiasa bisa menelan blog kita, seperti sandbx dan dance. Tapi untuk para blogger yang saya ketahui mereka cukup mahir mengoptimasikan blog mereka dalam kontes seo sehingga hal tersebuh justru meminimalisirkan resiko negatif pada blog mereka.

Contoh Kontes SEO yang saya ikuti:

Contoh Tulisan saya di Kontes SEO:

Contoh Kontes SEO yang sudah saya menangkan:
Saya kemarin iseng-iseng mengikuti kontes seo di ubcpoker, dan hanya sedikit optimasi seo yang saya lakukan. saya terakhir lihat ada sekitar 80 peserta dan pemenang sampai 50 orang dan akhirnya keluar juga nama-nama pemenang dan ternyata hanya 28 orang yang menang dan blog saya berada di urutan terakhir di daftar pemenang ubcpokerseo.com, mungkin karena ada beberapa blog yang di diskualifikasi makanya saya bisa menang. url saya yang menang yaitu http://www.0p1ck.com/2013/09/daftar-ubcpoker-judi-poker-online.html dengan kata kunci ubcpoker.com situs judi poker online terbaik terpercaya.

Demikian info saya mengenai fakta unik dan menarik tentang kontes seo.

0 komentar:

Post a Comment

*Blog ini adalah Dofollow silahkan berkomentar dengan baik dan sesuai tema blog
*Dilarang memasukkan Live Link
*Berkomentarlah menggunakan Name/URL untuk mendapatkan Backlink
*Dilarang memasukkan kata-kata kotor